Rabu, 03 September 2014

Tips Jus Tomat Untuk Cegah Kanker Payudara

Santi Gustiani

Tips Jus Tomat Untuk Cegah Kanker Payudara
Minum jus tomat dengan teratur bisa turunkan kemungkinan kanker payudara serta turunkan kolesterol, begitu hasil riset dari Rutgers University, New Jersey, AS. Kenapa? Karena nyatanya di pada tomat, terdapat hormon penangkal kanker payudara pada total besar.

Hormon penangkal tersebut ialah lycopene, yakni zat pewarna yang mengakibatkan tomat berwarna merah. Bila seseorang wanita konsumsi satu gelas juice tomat, jadi tersebut telah cukup untuk menahan ia terserang kanker payudara.

Pada riset yang lain juga diketemukan bahwa langkah lycopene menghadapi kanker ialah bersama mengakhiri tumbuh serta sebaran beberapa sel penyakit itu.

Tidak cuma berguna untuk pencegahan kanker payudara, zat anti-kanker lycopene nyatanya serta membuat perlindungan dari munculnya kanker prostat.

“Manfaat konsumsi tomat serta barang olahan tomat, walau pada periode pendek, sudah dapat dibuktikan pada penemuan kita, ” jelas peneliti di laman Daillymail, Selasa (04/02).

Waktu mereka mengukur besarnya kandungan hormon dari responden, yakni sebagian orang wanita umur 55 th. bersama keadaan berat tubuh berlebihan, yang di beri minuman juice tomat pada periode waktu 10 minggu, tampak bahwa hormon adiponectin mereka bertambah 9%.

Hormon adiponectin ialah hormon yang bertindak untuk mengatur kandungan lemak dan obesitas. Ia serta melakukan tindakan pada pencegahan kanker payudara.

Tidak cuma di tomat saja sesungguhnya Kamu bisa beroleh lycopene, tetapi serta di buah berwarna merah yang lain contohnya semangka, pepaya, anggur merah, jambu, serta yang lain. Tetapi untuk total, tomat memiliki kadar lycopene paling besar di banding yang lain.

Get My File

0 comments:

Posting Komentar