Jumat, 11 Juli 2014

Hati-hati Memilih Obat Kumur

Santi Gustiani

Hati-hati Memilih Obat Kumur
Bau mulut sepanjang Ramadan memanglah adalah hal lumrah. Walau hal lumrah, tetapi bau mulut dapat mengangu waktu bersua dgn orang lain. Kurangi bau mulut itu, penuh orang memakai langkah contohnya memakai obat kumur.

Hati-hati ketika menentukan obat kumur. Karena obat kumur dapat mengakibatkan mulut kering yang dapat menyebabkan bau mulut. Bukannya bau mulut hilang, jadi bau mulut kian menyengat.

Bila mau menentukan obat kumur, baiknya mencermati komposisinya. Dia merekomendasikan untuk menentukan obat kumur yg tidak memiliki kandungan alkohol. Yang memiliki kandungan alkohol itu yang mengakibatkan bau mulut.

Memanglah, banyak merk obat kumur pasti jadikan orang-orang sedikit kebingungan ketika menentukan. Tetapi penuh pula obat kumur yang memiliki kandungan alkohol. Obat kumur ada yang memiliki kandungan beberapa bahan alami, itu yang kian dianjurkan.

Herbalis Dahwan Suroso menyampaikan, untuk kurangi bau mulut, dapat dgn memakai miswak. Diluar itu, dapat dgn memakai pegagan. Bagi dia, rumput liar yang kerap hidup di pesawahan ini, diakui bisa kurangi bau mulut.

Dia memberikan, pegagan disangka memiliki kandungan xerotin. Xerotin ini yang dapat kurangi bau mulut. Konsumsi pegagan, nyaris sama dgn konsumsi teh. Riset yang menyebutkan bila pegagan dapat kurangi bau mulut memanglah belum dikerjakan. Tetapi rumput yang satu ini memanglah mujarab kurangi bau mulut.

(cim/jpnn)

0 comments:

Posting Komentar