Selasa, 15 Juli 2014

Ciri Fisik Gadis Masih Perawan atau Tidak

Santi Gustiani

Banyak beberapa cara yang dapat dipakai untuk tahu apakah seseorang cewek masih perawan. Tetapi bila anda dan Dia belum menikah pastinya bakal alami kesusahan sendiri waktu menilainya. Bila anda telah menikah, anda dapat gampang lihat segera pada wujud vaginanya, lihat kehadiran serta keutuhan selaput dara yang ada di vagina.

Wanita yang masih perawan bakal terasa kesakitan walaupun cuma dipandang selaput daranya lantaran vagina terenggang, terutama bila sisi ketika vagina tersentuh sama benda asing juga bakal kesakitan. Tetapi bagaimana memberi penilaian keperawanan bila lihat pada ciri fisik gadis masih perawan. Untuk anda yang belum menikah dapat pelajari ciri fisik ini untuk memberi penilaian keperawanan seorang.

Ciri Fisik Gadis Masih Perawan atau Tidak

Ciri Fisik Gadis Masih Perawan atau Tidak

1. Dahi

Untuk wanita yang tetap perawan bakal mempunyai dahi yang halus serta licin. Apabila tak suci sedang maka bakal tampak kedutan yg tidak demikian tampak serta samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dgn kedutan lantaran umur.

Kedutan lantaran telah tak perawan, tampak samar-samar serta bakal tampak terang waktu tertawa maupun bicara.

2. Mata.

Ciri pertama dapat kita tengok di matanya. Bila wanita yang telah tak perawan sisi bawah kelopak mata terlipat sedikit serta ada sinyal lebam (hitam) contohnya memar. Maupun ada penambahan garis keriput. Sedang bila tetap suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung

Seoarang gadis yang tetap suci pada jamahan lelaki hidung belang, mempunyai ciri fisik di hidungnya. Apakah itu? yakni di ujung hidung tampak ciri kemerah-merahan. Sedang untuk gadis yang telah tak perawan bakal mempunyai warna merah namun kian pucat.

4. Pipi

Bila gadis tetap perawan maka pipinya bakal menggairahkan serta merah fresh. Bila seseorang wanita kerap di cium dampaknya yaitu pipinya jadi tak merah sedang. Ciri yang lain dapat dipandang bila seseorang pipi pada wanita tak perawan ada garis melintang yg tidak demikian terang.
5. Telinga

Seseorang wanita yang sekalipun belum tersentuh sama Laki-laki dapat pula dipandang cirinya di telinga. Untuk wanita perawan maka telinganya bakal akan terlihat halus serta bersih. Sedang telinga di wanita yang telah tak perawan bakal jadi sedikit leper.

0 comments:

Posting Komentar